Senin, 03 Desember 2012

OR_INA

Haloooooo~
Ketemu lagi dengan Ditha yang ganteng ini B)
Ada yang kangen dengan saya?...... *hening*.........................................................*hening*..........................................*hening*............................... Kurasa tidak u,u
Yosh, kali ini saya mau promote agen Roleplay saya nih.
Hayoo~ yang otaku dan suka nge-Roleplay.
Just Follow and Join @OR_INA





 





Yup, ini agency saya. Dan kau tahu, disana ada foto saya
yaa saya tahu saya jelek. Tapi gini'' banyak yang minta aku jadi seme loo 8D /plaakk
Hmm...Menurutku agency ini penuh sejarah. Entah kenapa saya gak mau ganti backgound ini. Padahal yang buat mantan admin. Seperti yang tecantum di bio, yang berminat bisa booking chara J-POP,J-ROCK,Anime,Manga,Game. Jadi yang biasanya wota nih bisa booking member AKB48 8D
Selain itu adminnya juga ramah dan kece lo (termasuk saya 8D).
Dibuat sejak 20 September 2012
Yang berminat mention ke agency-nya ya
Kirim email juga boleh ke Yukooshimaor@gmail.com
Masih banyak lowongan (?) yang kosong loooo~


Sekian dari saya
Mohon maaf bila ada salah kata
Wassalam dan peace._.v 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar