Senin, 03 Desember 2012

Acc RP

Assalamualaikum wr.wb
Yaah... Kali ini mau promote lagi
Tapi saya mau promote acc RP saya
Kebanyakan dari member AKB48 sih, dan ada satu yang dari SNH48
Yosh, saya mulai dari Yuko Oshima




@YukoOhsima_OR
 











Ini acc RP petama saya, member dari @OR_INA, yaitu agency saya sendiri. Saya memang nge-oshiin yuko oshima . Jadi saya buat acc-nya :DDD. Sekedar info, yuko itu centernya AKB48, dia menjadi member saat menjadi generasi ke 2
Yuko lahir pada tanggal 17 Oktober 1988
Yuko dilahirkan sebagai anak pertama dai ayah yang berasal dai jepang dan ibunya yng becampur antara jepang dan Ameriks

@SaeMiya_
 











Sae Miyazawa, salah satu member AKB48 yang pindah ke SNH48, tepatnya di shanghai.
Sae ini kadang - kadang bisa jadi cewek. Dan kadang - kadang pula bisa jadi  cowok. Kapan - kapan aku share-in deh. O iya, saya sengaja buat acc ini jadi acc RP tanpa agency.-.


@_YukoAKB0048_OA 












9th Yuko Oshima, center AKB0048. Yaah... Ini dari anime AKB0048. Dan saya nge-RP dari agency @OtakuAnimeRP



@TakaminAKB48_












Takahashi Minami, Leader AKB48. Denger - denger sih member dari Seluruh Grup Idol 48. Meskipun dia pendek, tapi dia fansnya banyak loooo 8DD


Mohon difollow ya. Mention for followback
O iya, bagi yang acc RPnya cowok dan lagi jomblo. Lagi ada lowongan nih 8DD /plaaaakkk
Let's share something with them (y)



Mungkin hanya itu saja
Mohon maaf bila ada salah kata
Wassalamualaikum wr.wb dan peace._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar