Selasa, 03 Juli 2012

Kuroko no Basuke

Assalamualaikum wr.wb
Haloo,
bertemu lagi dengan Ditha yang Ganteng ini
Hohohohoho~ B)
Kali ini saya akan bahas sebuah anime
Namanya Kuroko no Basuke



Kuroko no Basuke atau Kuroko no Basket dan atau The Basketball Which Kuroko Plays serta atau Kuroko's Basketball /halah  ini adalah sebuah anime yang dirilis  pada tahun 2012. Kali ini saya akan memperkenalkan tokoh-tokohnya yang mereka adalah pacar pacar saya /apaan. 


Kuroko Tetsuya


Kuroko adalah salah satu Generasi Keajaiban atau Kiseki no Sedai. Hawa keberadaannya lemah sekali. Contohnya kamu berdiri dan Kuroko di depan kamu, tapi kamu tidak menyadarinya. Kuroko berperan sebagai mengoper bola di teamnya di Seirin High School.

Kagami Taiga
 









Kagami adalah temannya Kuroko yang berkeinginan untuk mengalahkan semua anggota Kiseki no Sedai. Kagami adalah ''Cahaya bagi bayangan Kuroko'' . Jadi Kagami tidak bisa mengalahkan anggota Kiseki no Sedai sendirian tanpa bantuan Kuroko. So sweet ya?





Hyuga Junpei
Hyuga adalah Kapten team basket Seirin. Dia itu pacar saya lhoo /dor. Dia adalah senior team basket Seirin.



Koganei Shinji

 
 








Wahh... unyu ya dia. Dia mantan saya lo /ngawur. Dia pemain basket yang paling unyu (bagi saya) di team basket Seirin :3 . Awalnya dia bermain tennis tapi dia berubah pikiran menjadi bermain basket saat bertemu Mitobe.

Mitobe Rinnosuke






Pemain satu ini pendiem banget. Tidak ada satupun yang pernah mendengar suaranya. Tapi Mitobe orang nya pekerja keras.


Shun Izuki
  Izuki terkenal karena leluconnya, tetapi dia sangat cerdas. Saat di pertandingan, dia bermain dengan dingin dan menggunakan Eagle Eye-nya.

 Aida Riko 
 Cewek cantik ini adalah Pelatih dan Manager team Seirin. Dia sangat peduli terhadap teamnya. Dia juga kadang-kadang mencoba untuk menghargai tim saat mereka menang, dengan memberikan ciuman.







Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan
Mohon maaf bila ada kata - kata yang salah kaprah
Sekian dari saya
Wassalamualaikum wr.wb
dan peace ._.v 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar