Selasa, 03 April 2012

Sesuatu pada YAOI .....

Assalamualaikum wr.wb
Kita bertemu lagi
Saya akan bercerita tentang YAOI.....
Hah?YAOI itu kan yang lagunya naruto-bluebird (Yaoi...yaoi...anosora)
BUKAN,itu AOI bukan YAOI *gak nyambung
Tapi saya tidak sdedang menceritakan tentang AOI atau Naruto
NO

Oke,kembali ke topik


YAOI adalah bahasa Jepang yang sering di Anime, Manga, Dojinshi, dan fan art. Seri yang paling disukai oleh mayoritas wanita Anime Manga Lovers, termasuk saya *sok tau,ini.bersifat sesuatu banget.Karena seri ini berfokus pada Homoseksual.Ckckckckck........Teman - teman, Kakak - kakak, Adik - adik, tobat dikit lah.Sebagian orang Barat menganggap yaoi sama dengan shōnen-ai atau BL (Boys Love), yah temanya mirip siihh, tapi tetap saja bertentangan dengan agama.Fenomena yaoi telah menyebar ke luar Jepang, termasuk Indonesia. Yaoi ini bagaikan demokrasi, yaoi dibuat oleh perempuan, untuk perempuan. Astaghfirullahaladzim.Isi yaoi beragam mulai dari situasi romantis dengan materi dewasa yang sedang hingga subgenre yang mengandung fetishisme, meliputi anthropomorphisme, cosplay, seks tidak konsensual atau "non-con", monster, incest, orgies, shotacon, dan ilustrasi-ilustrasi tabu lain yang beragam mengenai homoseksualitas.




Seme dan Uke

Dua pihak dalam suatu hubungan yaoi seringkali disebut sebagai seme ("penyerang") dan uke ("penerima"). Walau istilah ini berasal dari ilmu bela diri, keduanya telah digunakan dalam konteks seksual selama berabad-abad.
Seme seringkali ditampilkan sebagai stereotipe laki-laki dalam kultur anime dan manga: kalem, kuat secara fisik, dan/atau protektif. Seme biasanya memiliki rahang yang lebih kokoh, rambut yang lebih pendek, dan penampilan yang lebih maskulin daripada uke.
Uke biasanya lebih androginus atau feminin dalam penampilannya dan seringkali memiliki tubuh yang lebih kecil dan kadang-kadang secara tidak realistis memiliki perilaku yang cenderung seperti anak perempuan. Si uke biasanya lebih dahulu jatuh cinta sebelum si seme.




Di mana ada YAOI, di situ ada YURI
 Yuri (百合)adalah sebuah isitlah jargon dalam Bahasa Jepang untuk konten dan genre yang melibatkan percintaan antar dua perempuan atau lebih dalam manga, anime, dan media Jepang. Yuri dapat berfokus pada segi seksual, spiritual, maupun emosi dalam hubungan tersebut seringkali disebut dengan shōjo-ai oleh penggemar barat. jadi, YURI itu bisa dibilang lesbian.Tidak ada keterangan dalam peran Yuri, karena Seri YAOI lebih populer daripada YURI.Meskipun gitu keduanya bertentangan dengan agama.


 Keuntungan:
 Menurut YAOI Lovers, Ini hanya untuk bersenang - senang
Dan menurutku tidak ada

Kerugian:
- Waktu belajar lebih sedikit
- Masuk neraka
- Akan terjadi hal - hal yang negatif


Pesan dari saya
 Jadi kita harus lebih selektif dalam memilih seri manga , anime, dan lain - lain. Sebelum kita membaca komik yang kita pilih, kita lihat dulu Keterangan / Genre(s) nya.






Sekian dari kami
Mohon maaf bila ada kata yang salah kaprah
Wassalamualaikum wr.wb
Dan peace v._.      

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar